JavaScript seems to be disabled in your browser.

You must have JavaScript enabled in your browser to utilize the functionality of this website. Click here for instructions on enabling javascript in your browser.



Folksy DIY Class

by Folksy Team on 2019-03-02 20:01:55

Mengikuti pergerakan handmade itu berarti harus ikut mengkampanyekan handmade di kalangan umum. Biasanya kampanye itu dilakukan dengan mengadakan acara yang bisa memperkenalkan serunya bebikinan. Workshop craft adalah salah satu acara tersebut. Folksy sudah dikenal dengan sering mengadakan acara workshop di Jogja. 

Membuat workshop craft itu gampang-gampang susah. Kadang bisa gampang banget menjualnya, peserta yang ikut banyak, tapi juga kadang susah menjualnya. Materi workshop yang disukai pun susah ditebak. Ada juga pandangan kalau pemateri workshopnya sudah terkenal biasanya akan mudah mencari peserta, tetapi ternyata nggak 100% benar. Ya ada efeknya sih tetapi tidak sedahsyat yang dibayangkan hehe. Bisa dibilang itu semua adalah suka duka membuat workshop.

Berhenti terbitnya majalah Folksy dan agak vakumnya kami membuat event seperti workshop, bazaar, dan talkshow, membuat kami ingin menghidupkan kembali hiruk pikuk kota Jogja dengan kegiatan seru tersebut. Apakah kalian ada ide atau rekues untuk workshop atau talkshow yang ingin kami wujudkan? Butuh masukannya nih ;) 






Dokumentasi: Folksy Magazine

Recent Post
Categories